furniture jepara | mebel jepara | jepara | amirul jepara | jepara products | jepara Younghusband Bersaudara Bela Jakarta 1928 jepara jepara products - furniture jepara - mebel jepara
selamat datang di blognya anak jepara, di jepara products diterangkan berbagai produk jepara, saya sebagai anak jepara bangga mempublikasikan produk asal kota jepara ini. siliahkan dilihat-lihat produk jepara nya.jepara jepara jepara bisa!!!

translator

>

1.12.2011

Younghusband Bersaudara Bela Jakarta 1928


Penulis : Daniel Wesly Rudolf
JAKARTA--MICOM: Bintang naturalisasi timnas Filipina, Philip dan James Younghusband, dipastikan akan meramaikan kompetisi Liga Primer  Indonesia (LPI).

Juru Bicara LPI, Abi Hasantoso mengatakan, Younghusband bersaudara dipastikan bakal turun membela klub Jakarta 1928 pada kompetisi LPI. "Iya benar Younghusband bersaudara bakal bergabung dengan klub Jakarta 1928. Rencananya, manajemen Jakarta 1928 bakal bertolak ke Filipina (Rabu, 12/1) untuk membahas kontraknya," kata Abi ketika dihubungi Media Indonesia melalui telepon, Selasa (11/1).

Abi menceritakan bahwa pendekatan terhadap Younghusband bersaudara sudah dilakukan sejak Piala AFF silam. Ada pun untuk soal kontrak, manajemen Jakarta 1928 baru akan menjelaskan detilnya besok.

Younghusband bersaudara populer di Indonesia setelah membela timnas Filipina di Piala AFF 2010. Apalagi, mereka kemudian tampil dua kali di Jakarta melawan Indonesia pada babak semifinal.

Kedua pemain yang jarak lahirnya hanya 11 bulan itu jebolan Akademi Chelsea. Mereka bahkan sempat membela tim cadangan Chelsea sebelum bergabung dengan Filipina.

Kehadiran Younghusband bersaudara akan menyusul dua pemain lain yang sudah lebih dahulu berseragam Jakarta 1928 yakni Gustavo Ortiz dan Leonardo. "Kehadiran Younghusband bersaudara tentu memberi warna positif bagi kompetisi LPI. Persaingan baik antar pemain dan antar klub semakin sengit. Kami tentu menyambut baik kehadiran mereka," ungkap Abi.

Ketua Umum Jakarta 1928, Hadi Basalamah membenarkan tentang bakal bergabungnya Younghusband bersaudara. "Iya benar. Rencana dari manajemen Rabu (12/1) kita ke Filipina." ujar Hadi Basalamah yang juga merupakan Ketua Umum Persija Jakarta. (*/OL-2)

Sumber:http://www.mediaindonesia.com/read/2011/01/01/194941/33/4/Younghusband_Bersaudara_Bela_Jakarta_1928

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 

jepara products - furniture jepara - mebel jepara Copyright © 2010 jepara products by amirul jepara