furniture jepara | mebel jepara | jepara | amirul jepara | jepara products | jepara Irfan dan Kim Pilih LPI? jepara jepara products - furniture jepara - mebel jepara
selamat datang di blognya anak jepara, di jepara products diterangkan berbagai produk jepara, saya sebagai anak jepara bangga mempublikasikan produk asal kota jepara ini. siliahkan dilihat-lihat produk jepara nya.jepara jepara jepara bisa!!!

translator

>

1.04.2011

Irfan dan Kim Pilih LPI?


=MALANG. Kubu Persema sepertinya sangat bersyukur bisa mendapatkan tenaga Irfan Harrys Bachdim dan Kim Jeffrey Kurniawan. Kedua pemain blesteran ini akan menjadi ikon baru Laskar Ken Arok saat turun di kompetisi Liga Premier Indonesia (LPI). Konon, manajemen Persema memberikan kontrak tiga tahun langsung bagi Irfan dan Kim.
Keberhasilan meyakinkan keduanya untuk ikut memperkuat Persema di LPI, manajemen coba menyimboliskan dengan menggelar jumpa fans Irfan dan Kim di Balaikota Malang, siang ini. So, Ngalamania, komunitas supporter fanatik Persema dan masyarakat sepakbola kota Malang ini bisa kembali bertemu langsung dua pemain muda ini.
"Kita akan gelar jumpa fans di balaikota, besok siang (hari ini, Red). Irfan dan Kim akan datang disana," terang Didit Purnawan Affandi, CEO PT Singosari Sakti Indonesia, petang kemarin.
Acara jumpa fans tersebut juga sebagai salah satu bagian acara penyambutan bagi Irfan yang baru saja sukses membela timnas Indonesia. Dia tampil moncer dalam debutnya membela timnas di babak penyisihan pertama Piala AFF 2010 lalu. Dua gol disumbangkannya untuk timnas Garuda sekaligus menjadi tandem yang baik bagi Christian Gonzales.
Irfan sendiri merupakan pesepakbola berdarah Malang setelah ayah kandungnya, Nouval Bachdim dan sekeluarga sebelumnya berdomisili di Lawang. Tak salah, jika sambutan spesial itu diberikan Irfan. Sebelumnya, acara serupa dibuat Pemkot Batu saat menyambut kedatangan gelandang timnas di AFF, Arif Suyono, di Balaikota Batu, akhir pekan lalu. Mantan gelandang Persema dan Arema Indonesia ini lahir dan besar di kota apel tersebut.
Rencananya, seluruh penggawa Persema akan hadir dalam acara jumpa fans tersebut. Mulai dari pemain hingga tim pelatih yang kini lagi berkonsentrasi membela Persema di LPI, setelah tim meninggalkan kompetisi resmi PSSI, Super Liga. "Benar, besok siang (hari ini, Red) ada jumpa fans Irfan dan Kim di Balaikota Malang. Kita akan datang disana," terang Timo Scheunemann, pelatih Persema, terpisah. (poy/nug/jpnn)

Sumber : http://www.sapos.co.id/index.php/berita/detail/Rubrik/19/11744

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 

jepara products - furniture jepara - mebel jepara Copyright © 2010 jepara products by amirul jepara