furniture jepara | mebel jepara | jepara | amirul jepara | jepara products | jepara Timnas U-23 Akan Dikirim ke Austria jepara jepara products - furniture jepara - mebel jepara
selamat datang di blognya anak jepara, di jepara products diterangkan berbagai produk jepara, saya sebagai anak jepara bangga mempublikasikan produk asal kota jepara ini. siliahkan dilihat-lihat produk jepara nya.jepara jepara jepara bisa!!!

translator

>

1.04.2011

Timnas U-23 Akan Dikirim ke Austria


JAKARTA--MICOM: Persiapan timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2011 mulai digalakkan. Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) bakal mengirim tim nasional U23 menjalani pemusatan latihan (training camp) ke Austria.

Menurut Sekjen PSSI, Nugraha Besoes, saat ini dirinya telah mengantongi sederet nama yang diproyeksikan mengikuti TC Timnas U-23. Beberapa di antaranya bahkan juga dipanggil dalam seleksi Timnas senior di Makassar dan Jakarta.

"Saat ini saya sudah memegang 80 nama pemain kelahiran 1989 dan 1990. Saat ini saya belum bisa menyebutkan namanya. Mereka bakal menjalani proses penyeleksian yang dimulai pada 7 Januari mendatang. Kami akan membentuk dua tim yakni Timnas Pra-Olimpic dan Timnas Sea Games 2011. Sebanyak 22-25 pemain akan bergabung dalam Timnas U-23 dari proses penyeleksian itu. Mereka akan kita pantau saat Liga Indonesia musim depan sudah bergulir," kata Nugraha Besoes.

Tiga pemain seperti Irfan Bachdim, Yongki Ari Bowo, dan Okto Maniani dipastikan mendapatkan tempat di Timnas tanpa melakukan proses seleksi. Mereka dianggap telah berkontribusi besar bagi Timnas saat berkompetisi di Piala AFF 2010 lalu.

Manajer Timnas U-23, Adjie Massaid, membenarkan tentang rencana pengiriman tim yang diarsiteki Alfred Riedl ke Austria. Para pemain akan belajar teknik individu, strategi bertanding, dan sebagainya.

"Saya rasa untuk membentuk Timnas U-23 ini, kita harus menerapkan pelatnas jangka panjang. Para pemain yang terpilih tidak diperkenankan memperkuat klub di Liga Indonesia. Pasalnya, mereka akan menjalani sejumlah TC dan laga uji coba dengan Korea Utara, Alzajair, dan Afrika Selatan. Ini adalah langkah terbaik agar kita bisa berprestasi baik di SEA Games nanti," kata Adjie. (OL-3)

Sumber : http://www.mediaindonesia.com/read/2011/01/01/192744/33/4/Timnas-U-23-Akan-Dikirim-ke-Austria

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 

jepara products - furniture jepara - mebel jepara Copyright © 2010 jepara products by amirul jepara