furniture jepara | mebel jepara | jepara | amirul jepara | jepara products | jepara Safee Pilih Persib? jepara jepara products - furniture jepara - mebel jepara
selamat datang di blognya anak jepara, di jepara products diterangkan berbagai produk jepara, saya sebagai anak jepara bangga mempublikasikan produk asal kota jepara ini. siliahkan dilihat-lihat produk jepara nya.jepara jepara jepara bisa!!!

translator

>

1.12.2011

Safee Pilih Persib?



Liputan6.com, Jakarta: Seiring semakin bersinarnya bintang Safee Sali, tawaran untuk merumput di kompetisi sepakbola Indonesia pun mengalir deras. Sedikitnya tiga klub di Tanah Air berusaha keras merayu Safee untuk memperkuat klub mereka. Dalam beberapa kesempatan, Safee pun mengutarakan keinginannya untuk mengasah keterampilan di Indonesia.

Angan-angan Safee ini sepertinya tinggal selangkah lagi menjadi kenyataan. Kemungkinan Persib Bandung yang akan menjadi pelabuhan terbarunya. "Maung" Bandung kabarnya kepincut melihat performa Safee sepanjang Piala AFF lalu. Pemain berusia 26 tahun ini menjadi momok bagi para penjaga gawang. Safee menyumbangkan lima gol, membuatnya menyandang predikat top scorer dan berhak meraih sepatu emas.

Rencana Safee meninggalkan klubnya bukan karena Liga di Malaysia tidak berkualitas. Menurutnya, mengembangkan kemampuan mengolah si kulit bundar di Indonesia adalah sebuah kesempatan emas. Jika tidak ada aral melintang, mungkin kita bisa menyaksikan sepak terjang Safee bersama penyerang Persib Christian "El Loco" Gonzales sebelum kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim ini berakhir --meski kontrak Safee di Selangor FC masih sampai November 2011.

Selain Safee, duo Younghusband juga dikabarkan akan segera teken kontrak dengan klub Indonesia. Bintang naturalisasi timnas Filipina, Philip dan James Younghusband akan membela klub Jakarta 1928 di kompetisi LPI. Hal ini diungkapkan salah satu offisial timnas Filipina Lorenzo Franco kepada Allvoices.com. Pembicaraan kontrak kedua pemain ini rencananya akan dilakukan Rabu (12/1) di Manila. (CHR/YUS)

Sumber:http://bola.liputan6.com/bintang/201101/315395/Safee.Pilih.Persib.

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 

jepara products - furniture jepara - mebel jepara Copyright © 2010 jepara products by amirul jepara