furniture jepara | mebel jepara | jepara | amirul jepara | jepara products | jepara Bachdim dan Kim Kurniawan Masuk Seleksi Tim U-23 jepara jepara products - furniture jepara - mebel jepara
selamat datang di blognya anak jepara, di jepara products diterangkan berbagai produk jepara, saya sebagai anak jepara bangga mempublikasikan produk asal kota jepara ini. siliahkan dilihat-lihat produk jepara nya.jepara jepara jepara bisa!!!

translator

>

1.05.2011

Bachdim dan Kim Kurniawan Masuk Seleksi Tim U-23


INILAH.COM, Jakarta - Total 84 pemain seleksi timnas U-23 telah dirilis oleh BTN PSSI. Nama Bachdim dan Kim Kurniawan terselip dalam daftar resmi yang dirilis situs PSSI.
Tanggal 6 Januari mendatang Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) akan mulai menyeleksi pemain U-23 yang akan dipersiapkan menghadapi Pra Olimpiade 2012 dan Sea Games 2011.
Namun yang menarik dari sekian puluh nama yang tercantum, terselip nama Irfan Bachdim dan Kim Kurniawan yang belakangan sempat diisukan akan dicoret lantaran keduanya memutuskan tetap bergabung dengan Persema Malang yang kini memilih bergabung di ajang Liga Primer Indonesia (LPI).
Seperti diketahui dalam sepekan terakhir nama Irfan dan Kim Kurniawan terus menjadi bahan perbincangan di Tanah Air setelah ancaman sanksi pencoretan yang dilontarkan oleh PSSI terhadap pemain yang berlaga di ajang LPI.
Namun kini selepas rilis pemain yang diluncurkan oleh Badan Tim Nasional (PSSI), masyarakat Indonesia dapat kembali melihat kiprah Bachdim di lapangan hijau dan hasil naturalisasi kedua Kim Jefrey Kurniawan bersama timnas Indonesia. [nic]

Sumber : http://bola.inilah.com/read/detail/1114742/bachdim-dan-kim-kurniawan-masuk-seleksi-tim-u-23

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 

jepara products - furniture jepara - mebel jepara Copyright © 2010 jepara products by amirul jepara