furniture jepara | mebel jepara | jepara | amirul jepara | jepara products | jepara Banyak "Alien" Ganggu Timnas jepara jepara products - furniture jepara - mebel jepara
selamat datang di blognya anak jepara, di jepara products diterangkan berbagai produk jepara, saya sebagai anak jepara bangga mempublikasikan produk asal kota jepara ini. siliahkan dilihat-lihat produk jepara nya.jepara jepara jepara bisa!!!

translator

>

1.04.2011

Banyak "Alien" Ganggu Timnas


CERITA kekuasaan telah membungkam pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl beredar di Twitter. "Segudang" kegiatan non teknis persiapan mental dan skill skuad Firman Utina membuat Riedl "murka."

Cerita dibalik kegagalan Timnas Indonesia untuk menjuarai liga AFF Suzuki 2010 ini dikicaukan @hedi di akun Twitter-nya. Hedi yang penggemar berat sepak bola menuliskan ruang ganti timnas mulai kemasukan "alien" setelah menang besar di 2 laga pertama AFF 2010.

Kenapa disebut "alien", karena mereka masuk ke ruang ganti tanpa izin dari pelatih Riedl walaupun mereka orang-orang PSSI. Yang masuk ruang ganti mulai dari ketua, sekjen, anggota exco, menteri, asmen dan 'kroco-kroco' gak penting.

Jelang semifinal, "alien" yang muncul mulai banyak. Sejumlah politikus hadir, bahkan banyak pesan-pesan. Riedl mulai terpojok.

Ledakan emosi Riedl muncul ketika tim dibawa ke rumah Ical (Aburizal Bakrie red) dan istiqosah. Ribut mulut dengan manajer tim terjadi. Sangat panas.

Agenda ke rumah Ical dan istiqosah sebenernya agenda sempalan. Ini merusak agenda Riedl untuk karantina pemain, bahkan sarapan pagi di rumah Ical itu merusak agenda latihan fisik pagi yang disusun Riedl dan asisten.

Pendeknya, agenda Riedl buat tim banyak dilangkahi manajer/sekjen. Karantina yang gagal, pers yang merangsek terus.

Jadi mulai sekarang, jangan percaya apa yang dibilang orang-orang PSSI. Jauh dari fakta. Bohong besar.

Kenapa Nurdin Halid lestari di kursi ketua? Karena dia mendukung APBD buat bola, balasannya kepala daerah dukung dia. Pinter! (X-12)

Sumber : http://www.mediaindonesia.com/read/2011/01/01/192761/33/4/Banyak-Alien-Ganggu-Timnas

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 

jepara products - furniture jepara - mebel jepara Copyright © 2010 jepara products by amirul jepara