furniture jepara | mebel jepara | jepara | amirul jepara | jepara products | jepara 'Rooney Korea' Tampil di Piala Asia' jepara jepara products - furniture jepara - mebel jepara
selamat datang di blognya anak jepara, di jepara products diterangkan berbagai produk jepara, saya sebagai anak jepara bangga mempublikasikan produk asal kota jepara ini. siliahkan dilihat-lihat produk jepara nya.jepara jepara jepara bisa!!!

translator

>

1.04.2011

'Rooney Korea' Tampil di Piala Asia'


VIVAnews - Klub Divisi 2 Jerman, Bochum terpaksa merelakan striker Korea Utara, Jong Tae-Se tampil di Piala Asia 2011 di Qatar.

Padahal, pemain 26 tahun yang sering disebut-sebut sebagai Wayne Rooney Asia ini baru saja pulih dari cedera lutut. Bochum berharap Jong bertahan di Jerman untuk memulihkan kondisi guna menghadapi paruh kedua kompetisi.

Tapi, Bochum akhirnya melepas Jong karena keinginannya sangat kuat untuk tampil di Piala Asia.

"Jong Tae-Se bilang kepada kami, ia sangat ingin terlibat di turnamen itu," terang Direkrut Olahraga Bochum, Thomas Ernst di situs klub.

"Ia bilang menjadi kehormatan baginya mewakili negaranya di Piala Asia."

Pelatih Friedhelm Funkel menambahkan: "Meski ini pahit bagi kami, bermain di Piala Asia tampaknya menjadi sesuatu yang sangat spesial di hatinya. Saya yakin masih ada beberapa pemain yang bisa menggantikan posisinya."

Jong mulai populer ketika tampil bersama Korut di Piala Dunia 2010. Di Afrika Selatan saat itu, ia menangis ketika lagu kebangsaan Korea Utara diperdengarkan jelang laga pertama melawan Brasil.

Seusai Piala Dunia, ia bergabung dengan Bochum dari klub Jepang, Kawasaki Frontale. Jong telah mencetak delapan gol dalam 16 penampilan bersama Bochum musim ini.

"Ia akan bermain di turnamen itu, lalu kembali ke kami dengan motivasi berlipat," tutup Ernst.

Piala Asia 2011 akan digelar di Doha, Qatar, 7-29 Januari 2011. Event ini diikuti 16 negara terbaik di Asia.

Sumber : http://bola.vivanews.com/news/read/197295--rooney-korea--tampil-di-piala-asia

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 

jepara products - furniture jepara - mebel jepara Copyright © 2010 jepara products by amirul jepara