furniture jepara | mebel jepara | jepara | amirul jepara | jepara products | jepara Pelatih Solo FC Keluhkan Belum Keluarnya Jadwal Pertandingan jepara jepara products - furniture jepara - mebel jepara
selamat datang di blognya anak jepara, di jepara products diterangkan berbagai produk jepara, saya sebagai anak jepara bangga mempublikasikan produk asal kota jepara ini. siliahkan dilihat-lihat produk jepara nya.jepara jepara jepara bisa!!!

translator

>

1.06.2011

Pelatih Solo FC Keluhkan Belum Keluarnya Jadwal Pertandingan


Solo, CyberNews. Pelatih Solo FC, Branko Babic mengeluhkan belum keluarnya jadwal pertandingan selama satu musim untuk kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI) yang mulai bergulir, Sabtu (8/1) mendatang. Pada laga pembuka itu, Ksatria XI (julukan Solo FC-red) akan menjamu Persema Malang.
"Hingga hari ini kami belum memegang jadwal keseluruhan," kata Branko Babic usai memimpin latihan tim di Stadion Sriwedari, Rabu (6/1).
Branko mengaku hanya berkonsentrasi menyiapkan tim untuk menghadapi Persema Malang Sabtu lusa. Selepas itu dia belum tahu apa yang akan dilakukannya. "Mungkin hanya latihan rutin saja. Sambil menunggu keluarnya jadwal pertandingan yang lengkap," imbuh pelatih berpaspor Serbia itu.
Belum keluarnya jadwal ini sangat terasa sekali dirasakan oleh asisten pelatih bidang fisik Bambang Widjanarko. Dia mengaku kesulitan untuk menyusun program latihan terutama untuk meningkatkan fisik pemain pasca laga perdana nanti. "Ini sebenarnya tidak baik bagi tim karena untuk persiapan menghadapi setiap tim tentu berbeda-beda," tambahnya.
Sementara itu CEO Solo FC Kesit B Handoyo mengaku belum keluarnya jadwal resmi selama satu musim dikarenakan pihak Liga Primer Indonesia (LPI) Pusat masih menunggu kepastian jumlah klub yang akan mengikuti kompetisi.
"Sejatinya jadwal sudah sempat keluar, tapi ditarik lagi karena ada perubahan jumlah klub. Seperti  Persema Malang dan Persibo Bojonegoro yang memutuskan ikut LPI," sambung Kesit.
Di sisi lain, gelandang David Michesky akhirnya sudah ikut latihan Rabu pagi. Sayang, latihan itu tidak bisa dilakukannya dengan maksimal karena cedera engkel kanan yang dialaminya. "Cedera itu didapatkannya sebelum bergabung dengan kami," tambah asisten pelatih bidang fisik Hong Widodo.
(Gading Persada/CN26)

sumber:http://suaramerdeka.com/v1/index.php/read/sport/2011/01/05/8383/Pelatih-Solo-FC-Keluhkan-Belum-Keluarnya-Jadwal-Pertandingan

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 

jepara products - furniture jepara - mebel jepara Copyright © 2010 jepara products by amirul jepara