furniture jepara | mebel jepara | jepara | amirul jepara | jepara products | jepara Giggs Ogah Balik ke Timnas jepara jepara products - furniture jepara - mebel jepara
selamat datang di blognya anak jepara, di jepara products diterangkan berbagai produk jepara, saya sebagai anak jepara bangga mempublikasikan produk asal kota jepara ini. siliahkan dilihat-lihat produk jepara nya.jepara jepara jepara bisa!!!

translator

>

1.15.2011

Giggs Ogah Balik ke Timnas


MANCHESTER, KOMPAS.com - Bintang kawakan Manchester United, Ryan Giggs, menyatakan siap membantu Gary Speed, pelatih baru timnas Wales. Meski demikian, ia menolak jika diminta kembali ke tim nasional sebagai pemain.
"Aku tak akan bermain lagi untuk Wales. Aku hanya ingin konsentrasi bermain untuk MU. Tapi, aku pernah bermain dengan Gary. Dia pemain yang hebat dan aku yakin dia akan melakukan pekerjaan hebat untuk Wales," kata Giggs kepada Sky Sports.
"Nanti, jika dia membutuhkan bantuan atau membutuhkan apa pun dariku, itu tak akan masalah. Tapi, saat ini, aku hanya bisa mendoakan yang terbaik untuknya dan berharap dia berhasil membawa Wales meraih kemenangan," harapnya.
Pemain berusia 37 tahun ini memutuskan pensiun dari timnas Wales pada tahun 2007. Dari 64 pertandingannya bersama timnas, ia sudah mencetak 12 gol. Sayang, tak satu pun gelar yang sempat ia berikan untuk "The Dragons".

Sumber:http://bola.kompas.com/read/2011/01/14/14225813/Giggs.Ogah.Balik.ke.Timnas

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 

jepara products - furniture jepara - mebel jepara Copyright © 2010 jepara products by amirul jepara