furniture jepara | mebel jepara | jepara | amirul jepara | jepara products | jepara LPI Rilis Jadwal Usai Laga Perdana jepara jepara products - furniture jepara - mebel jepara
selamat datang di blognya anak jepara, di jepara products diterangkan berbagai produk jepara, saya sebagai anak jepara bangga mempublikasikan produk asal kota jepara ini. siliahkan dilihat-lihat produk jepara nya.jepara jepara jepara bisa!!!

translator

>

1.05.2011

LPI Rilis Jadwal Usai Laga Perdana


INILAH.COM, Malang - Pihak PT LPi berjanji akan merilis jadwal LPI ke publik usai laga perdana antara Persema melawan Solo FC di stadion Manahan Solo 8 Januari nanti digelar.
Hal itu disampaikan langsung Media Officer LPI Abi Hasantoso usai konfrensi pers yang digelar di ruang Aula eksekutif Balaikota Malang, Selasa (4/1/2011) siang.
“Soal jadwal LPI, bukan tidak mau dirilis ke publik. Tapi menunggu momen tepat. Jadwal akan dirilis usai laga perdana di Solo nanti, semua media akan saya kirim jadwalnya,” ungkapnya.
Abi juga mengungkapkan pihaknya juga telah memberikan jdawal lengkap kompetisi kepada semua klub peserta LPI.
“Semua klub sudah mengantongi jadwal kompetisi. Yang penting kick off dulu. Jadwal baru akan dirilis. Yang penting klub sudah punya jadwal semua,” lanjutnya.
Soal jumlah dana subsidi yang diberikan untuk Persema, Abi mengaku dana yang diberikan PT LPI kepada Persema sejumlah Rp20 miliar. Namun, dana tersebut akan diberikan secara bertahap.
Selain itu, Abi juga mengaku siap memberikan bantuan hukum kepada setiap klub peserta LPI terkait keinginan PSSI untuk membawa Liga Arifin Panigoro itu ke meja hijau.
“Namun, mengapa PSSI harus mempolisikan LPI, wong LPI tidak melakukan kejahatan. Iya kalau LPI melakukan kejahatan.”
Lebih lanjut lagi, Abi menuturkan pihaknya tak pernah takut dengan ancaman PSSI karena LPI bertujuan untuk memajukan pesepakbolaan Indonesia. Kedepannya, bukan suatu hal yang mustahil jika semua klub di Indonesia bisa bertanding tanpa menggunakan dana APBD.

Sumber : http://bola.inilah.com/read/detail/1115002/lpi-rilis-jadwal-usai-laga-perdana

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 

jepara products - furniture jepara - mebel jepara Copyright © 2010 jepara products by amirul jepara