furniture jepara | mebel jepara | jepara | amirul jepara | jepara products | jepara Man City dikabarkan resmi rekrut Dzeko jepara jepara products - furniture jepara - mebel jepara
selamat datang di blognya anak jepara, di jepara products diterangkan berbagai produk jepara, saya sebagai anak jepara bangga mempublikasikan produk asal kota jepara ini. siliahkan dilihat-lihat produk jepara nya.jepara jepara jepara bisa!!!

translator

>

1.15.2011

Man City dikabarkan resmi rekrut Dzeko


Edin Dzeko hampir pasti bergabung dengan Manchester City dan menjadi salah satu pesepakbola bergaji terbesar di dunia.
Manchester City nampaknya belum bosan merekrut pemain ternama. Kini dikabarkan The Citizens resmi memboyong penyerang Bosnia Edin Dzeko dari Wolfsburg untuk merumput di Stadion City of Manchester.
Manajemen City harus merogoh kocek sebesar £27 juta atau sekitar Rp 378 miliar agar Dzeko dipastikan menjadi bagian dari pasukan Roberto Mancini akhir pekan ini.
Dzeko sudah lama menjadi incaran City namun selalu gagal karena nilai transfer yang terlalu besar.
Namun, karena Manajer Wolfsburg Steve McClaren membutuhkan dana segar untuk memperkuat timnya maka mau tidak mau dia harus menurunkan harga sang striker.
City kini tinggal melakukan negosiasi personal dengan Dzeko yang kabarnya meminta gaji £175.000 atau hampir Rp 2,5 miliar per pekan.
Manajemen City nampaknya akan menawarkan besaran gaji yang sedikit lebih kecil namun tetap membuat Dzeko menjadi salah satu pemain bergaji paling besar di dunia.
Dzeko, yang menjadi mesin gol Wolfsburg, juga menjadi incaran Bayern Muenchen dan Juventus. Namun, City dengan pundi-pundi uangnya yang seakan tak terbatas hampir dipastikan bisa memboyong Dzeko.
Jika benar Dzeko sepakat untuk pindah ke Inggris maka pemain berusia 24 tahun itu akan bergabung dengan Carlos Tevez dan Mario Balotelli di barisan depan City.
Ini berarti, Emmnuel Adebayor dan Roque Santa Cruz harus mencari klub baru jika ingin menjadi pilihan utama.

Sumber:http://www.bbc.co.uk/indonesia/olahraga/2011/01/110102_citydzeko.shtml

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 

jepara products - furniture jepara - mebel jepara Copyright © 2010 jepara products by amirul jepara