furniture jepara | mebel jepara | jepara | amirul jepara | jepara products | jepara Liverpool belum Tawar Honda jepara jepara products - furniture jepara - mebel jepara
selamat datang di blognya anak jepara, di jepara products diterangkan berbagai produk jepara, saya sebagai anak jepara bangga mempublikasikan produk asal kota jepara ini. siliahkan dilihat-lihat produk jepara nya.jepara jepara jepara bisa!!!

translator

>

1.06.2011

Liverpool belum Tawar Honda


LIVERPOOL--MICOM: Bintang asal Jepang, Keisuke Honda, yang saat ini bermain untuk CSKA Moskow dikabarkan sedang dilirik Liverpool pada bursa transfer musim dingin ini.

Namun menurut agen Honda, sampai saat ini Liverpool belum melakukan kontak untuk memberikan penawaran serius kepada bintang timnas Jepang tersebut. Honda sendiri menjadi salah satu pemain Asia yang bersinar di Piala Dunia 2010.

Sempat tersiar rumor yang menyebutkan pihak Anfield dan Honda telah menyetujui perjanjian secara lisan. Namun rumor tersebut kemudian dibantah oleh agen Honda, Kees Ploegsma.

"Rumor itu tidak benar. Berbagai spekulasi beredar di Liverpool. Tapi yang benar hanya ada ketertarikan dari mereka tapi belum ada penawaran kepada Honda," ujar Ploegsma seperti dilansir dari Tribalfootball.

Saat ini Honda sedang berada di Qatar guna mengikuti ajang Piala Asia bersama timnas Jepang yang tergabung di grup B bersama Yordania, Syria, dan Arab Saudi. (OL-5)

Sumber :http://www.mediaindonesia.com/read/2011/01/06/193298/6/4/Liverpool-belum-Tawar-Honda

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 

jepara products - furniture jepara - mebel jepara Copyright © 2010 jepara products by amirul jepara