furniture jepara | mebel jepara | jepara | amirul jepara | jepara products | jepara Kriminalitas PJTKI Ilegal Digerebek di Priok jepara jepara products - furniture jepara - mebel jepara
selamat datang di blognya anak jepara, di jepara products diterangkan berbagai produk jepara, saya sebagai anak jepara bangga mempublikasikan produk asal kota jepara ini. siliahkan dilihat-lihat produk jepara nya.jepara jepara jepara bisa!!!

translator

>

11.29.2010

Kriminalitas PJTKI Ilegal Digerebek di Priok


JAKARTA, KOMPAS.com - Jajaran Polsek Metro Tanjung Priok berhasil menggerebek sebuah Penyalur Jasa Tenaga Kerja Indonesia (PJTKI) ilegal di Jalan Jati IX No 9 RT 09/09, Sungai Bambu, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (28/11/2010).

PJTKI ilegal ini tidak memiliki izin dari Kementrian Tenaga Kerja. Di rumahnya yang berlantai tiga itu juga tidak ada plang nama PJTKI. "Kami menangkap dua orang tersangka, yakni pemilik PJTKI dan sponsor," kata Kepala Polsek Metro Tanjung Priok Komisaris Budhi Herdi.
Dari pengakuan tersangka, diketahui mereka telah mengirim 80 orang ke Malaysia dan Singapura. "Di rumahnya kami mendapatkan tiga orang calon TKI. Pada pagi hari sebelumnya mereka baru memberangkatkan lima orang TKI," kata Budhi.

sumber :  http://megapolitan.kompas.com/read/2010/11/29/15002469/PJTKI.Ilegal.Digerebek.di.Priok-5

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 

jepara products - furniture jepara - mebel jepara Copyright © 2010 jepara products by amirul jepara