furniture jepara | mebel jepara | jepara | amirul jepara | jepara products | jepara Aktor "The Naked Gun" Itu Telah Tiada jepara jepara products - furniture jepara - mebel jepara
selamat datang di blognya anak jepara, di jepara products diterangkan berbagai produk jepara, saya sebagai anak jepara bangga mempublikasikan produk asal kota jepara ini. siliahkan dilihat-lihat produk jepara nya.jepara jepara jepara bisa!!!

translator

>

11.29.2010

Aktor "The Naked Gun" Itu Telah Tiada


High-flier laid low ... Leslie Nielsen dies at 84

FLORIDA, KOMPAS.com - Aktor film dan TV yang terkenal dengan film "The Naked Gun" dan "Airplane", Leslie Nielsen, meninggal dunia di usianya yang ke-84 tahun karena menderita komplikasi radang paru-paru. Komedian ini, meninggal di kediamannya di Fort Lauderdale, Florida setelah menjalani perawatan di rumah sakit selama hampir dua minggu.
Nielsen mengembuskan napas terakhir saat ditemani oleh istri dan anak-anaknya. "Dalam 48 jam terakhir, infeksinya sudah menyebar terlalu parah," kata keponakannya, Doug Nielsen kepada stasiun radio Kanada,CKNW. "Dia hanya tertidur dan tak lama meninggal dunia."

Komedian asal Kanada ini, memulai karirnya di televisi pada 1950-an, dan telah sukses tampil di sejumlah seria televisi seperti "Bonanza," dan film layar  lebar seperti "The Poseidon Adventure."

Namun peran cameonya di film "Airplane!"-lah yang melambungkan namanya pada tahun 1980. Setelah itu, ia juga sukses membintangi serial "Police Squad" sebagai Detektif Frank Drebin. Di serial inilah ia mendapat peran utama.
Setelah sukses membintangi serial televisi, Nielsen ingin menjajakkan peruntungannya ke layar lebar. Nah, di film "The Naked Gun" dan kedua sekuelnya, Nielson tampil kocak dan sukses merebut hati para pencinta film komedi.
Nielsen meninggalkan istri keempatnya, Barbaree Lee Neilsen, dan dua putri, Maura Nielsen Kaplan dan Thea Nielsen Disney. (extratv/TFT)

Sumber : http://entertainment.kompas.com/read/2010/11/29/15260631/Aktor.The.Naked.Gun.Itu.Telah.Tiada-5

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 

jepara products - furniture jepara - mebel jepara Copyright © 2010 jepara products by amirul jepara