furniture jepara | mebel jepara | jepara | amirul jepara | jepara products | jepara Kendal dan Jepara Juara Grup jepara jepara products - furniture jepara - mebel jepara
selamat datang di blognya anak jepara, di jepara products diterangkan berbagai produk jepara, saya sebagai anak jepara bangga mempublikasikan produk asal kota jepara ini. siliahkan dilihat-lihat produk jepara nya.jepara jepara jepara bisa!!!

translator

>

8.05.2011

Kendal dan Jepara Juara Grup



team sepak takraw jepara
Jepara, CyberNews. Tim sepak takraw pelajar Kendal dan Jepara A meraih tiket ke semifinal laga invitasi sepak takraw pantai setelah menjuarai grup masing-masing di lapangan pantai Bandengan Kabupaten Jepara, kemarin. Laga itu digelar Badan Pembina Olahraga Pelajar Seluruh Indonesia (Bapopsi) Jateng.
Dari delapan kabuoaten/kota yang diundang, hanya Wonogiri yang absen. Namun ketiadaan Wonogiri kemarin digantikan Tim Jepara B yang akhirnya tersingkir karena sebagian diperkuat anak-anak usia sekolah dasar, sedangkan lawan-lawannya dari SLTP dan SLTA.
Tim lain yang tersingkir adalah PPLP Salatiga, Demak, dan Tegal, sedangkan yang lolos ke semi final selain Jepara A dan Kendal, adalah Banyumas dan Brebes. Kamis pagi mereka akan bertanding untuk memperebutkan partai final yang akan digelar siang.
Seksi bidang pertandingan Mursidi menyatakan keempat tim yang masuk semi final dipastikan menempati posisi juara I, II, dan III. "Khusus juara III merupakan juara bersama bagi yang gagal ke final," ujarnya.
Laga invitasi tersebut disaksikan Wakil Ketua Umum KONI Jateng Sukahar, perwakilan Dinas Pemuda dan Olahraga dan Bapopsi Jateng, Ketua KONI Jepara Ali Irfan Mukhtar, Kepala Disdikpora Jepara Moh Zahid, serta ketua Persatuan Sepak Takraw Seluruh Indonesia (PSTI) Jepara Sujarot.
Delapan tim itu dibagi menjadi dua grup. Tim Jepara A, Tegal, Brebes dan Demak masuk Grup A, sedangkan Jepara B, Kendal, Banyumas dan PPLP Salatiga di Grup B. Tiap tim di masing-masing grup tampil tiga kali. Tim Jepara A ke semi final setelah mengalahkan Demak, Tegal dan Brebes masing-masing dengan skor 2-0.
Tim Brebes, walau kalah sekali dari Jepara A, ke semi final karena menang dua kali, yakni mengatasi Tegal 2-1 dan Demak dengan 2-0. Sementara itu Kendal menjadi juara grup B dan ke semifinal setelah mengalahkan Jepara B 2-0, Banyumas dan PPLP Salatiga masing-masing dengan skor 2-1.
Tim Banyumas juga melaju. Sebelum kalah dari Kendal, Banyumas memetik kemenangan di laga pembuka atas PPLP Salatiga, dan di akhir penyisihan menaklukkan Tim Jepara B.
(Muhammadun Sanomae/CN26) 


dikutip dari: suaramerdeka.com

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 

jepara products - furniture jepara - mebel jepara Copyright © 2010 jepara products by amirul jepara