furniture jepara | mebel jepara | jepara | amirul jepara | jepara products | jepara Tingkatkan Mental Hadapi Fans Indonesia jepara jepara products - furniture jepara - mebel jepara
selamat datang di blognya anak jepara, di jepara products diterangkan berbagai produk jepara, saya sebagai anak jepara bangga mempublikasikan produk asal kota jepara ini. siliahkan dilihat-lihat produk jepara nya.jepara jepara jepara bisa!!!

translator

>

12.29.2010

Tingkatkan Mental Hadapi Fans Indonesia


Che Mat menyadari tingginya animo masyarakat Indonesia menonton langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno akan sangat berpengaruh pada kondisi psikologis para pemain. Dia berharap timnya dapat memperkokoh mental sebelum berlaga besok (Rabu, 29/12/2010) itu. “Seperti pemain lain, saya juga ingin memberikan aksi terbaik dengan menghalau seluruh kesempatan tim Indonesia dan memperbaiki beberapa kelemahan yang ada,” ujarnya seperti dikutip Harian Metro. Menurutnya, leg kedua nanti akan jauh berbeda dengan pertandingan laga pertama Final Piala AFF di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Minggu (26/12/2010). Dia menilai pertandingan di Senayan besok akan jauh lebih berat bagi timnya. Sebelumnya, kiper berusai 21 tahun tersebut berharap timnya tak lekas berpuas diri dengan kemenangan tiga gol. Baginya menambah pundi-pundi gol di Senayan adalah cara terbaik untuk meraih gelar juara AFF Cup 2010.

Sumber : http://aksibintang.com/12/tingkatkan-mental-hadapi-fans-indonesia

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 

jepara products - furniture jepara - mebel jepara Copyright © 2010 jepara products by amirul jepara