furniture jepara | mebel jepara | jepara | amirul jepara | jepara products | jepara Malaysia Pindah Lokasi Latihan! jepara jepara products - furniture jepara - mebel jepara
selamat datang di blognya anak jepara, di jepara products diterangkan berbagai produk jepara, saya sebagai anak jepara bangga mempublikasikan produk asal kota jepara ini. siliahkan dilihat-lihat produk jepara nya.jepara jepara jepara bisa!!!

translator

>

12.29.2010

Malaysia Pindah Lokasi Latihan!


Kesebelasan Malaysia dijadwalkan melakukan latihan terakhir di lapangan C, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pukul 16.00 WIB, Selasa (28/12/2010). Di lokasi, tidak terlihat satupun pemain maupun official tim berjuluk Harimau Malaya.Menurut keterangan penjaga lapangan dan aparat kepolisian yang berjaga di sekitar lokasi, tim Malaysia batal berlatih di lapangan C dan memindah lokasi latihan ke Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan.
Mengenai pemindahan lokasi latihan disinyalir berkaitan dengan keputusan sang pelatih Krishnasamy Rajagobal yang sebelumnya melarang para pemainnya untuk diwawancara.
Hal itu dilakukan untuk menghindari gangguan dari kalangan media massa maupun gangguan yang bersifat nonteknis.

Sumber : http://aksibintang.com/

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 

jepara products - furniture jepara - mebel jepara Copyright © 2010 jepara products by amirul jepara