furniture jepara | mebel jepara | jepara | amirul jepara | jepara products | jepara Lonceng dan Santa untuk Natal jepara jepara products - furniture jepara - mebel jepara
selamat datang di blognya anak jepara, di jepara products diterangkan berbagai produk jepara, saya sebagai anak jepara bangga mempublikasikan produk asal kota jepara ini. siliahkan dilihat-lihat produk jepara nya.jepara jepara jepara bisa!!!

translator

>

12.27.2010

Lonceng dan Santa untuk Natal


TIMIKIA, KOMPAS.com — Umat Katolik Paroki Katedral Tiga Raja Timika akan merayakan Natal tahun ini dalam suasana yang sederhana, tanpa kemeriahan. Demikian disampaikan Pastor Paroki Katedral Tiga Raja Timika Amandus Rahadat Pr di Timika, Minggu (19/12/2010).
Perayaan Natal tahun ini lebih difokuskan pada kegiatan liturgi ibadah agar umat benar-benar merasakan makna peristiwa Natal yang sesungguhnya.
"Kegiatan-kegiatan yang ujung-ujungnya hanya menghabiskan biaya, seperti lomba-lomba, hiasan-hiasan, pemasangan lampu-lampu hias, tidak kita adakan tahun ini. Perayaan Natal tahun ini sungguh sangat sederhana," kata Pastor Amandus.
Meski begitu, pohon natal tetap dipasang di dalam gedung Gereja Katedral Tiga Raja Timika.
Menurut dia, kesederhanaan suasana perayaan Natal tahun ini di Gereja Katedral Timika semata-mata karena pihak gereja tidak ingin umat terbebani dengan berbagai macam bentuk sumbangan pribadi.

Sumber : http://megapolitan.kompas.com/

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 

jepara products - furniture jepara - mebel jepara Copyright © 2010 jepara products by amirul jepara