furniture jepara | mebel jepara | jepara | amirul jepara | jepara products | jepara Suporter Malaysia Dijaga Ketat di Jakarta jepara jepara products - furniture jepara - mebel jepara
selamat datang di blognya anak jepara, di jepara products diterangkan berbagai produk jepara, saya sebagai anak jepara bangga mempublikasikan produk asal kota jepara ini. siliahkan dilihat-lihat produk jepara nya.jepara jepara jepara bisa!!!

translator

>

12.29.2010

Suporter Malaysia Dijaga Ketat di Jakarta


Sekjen PSSI, Nugraha Besoes, menegaskan suporter Malaysia yang menghadiri final kedua Piala AFF 2010 akan mendapat penjagaan khusus dari pihak keamanan.Nugraha menegaskan panitia lokal (LOC) menyediakan 1.000 tiket bagi suporter Malaysia yang ingin mendukung langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu 29 Desember 2010. Namun, tidak semua kuota tersebut diambil suporter Malaysia.
“Dari 1.000 tiket yang disediakan, mereka mengambil hanya 500 tiket. Lalu ada 60 hingga 70 tiket yang diambil untuk Kedutaan Malaysia,” ujar Nugraha dalam jumpa pers di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa 28 Desember 2010.
“Mereka akan mendapat pengawalan khusus dari pihak keamanan. Mereka akan ditempatkan di samping kanan tribun VVIP,” lanjut Nugraha.
Nugraha menegaskan kemungkinan besar suporter Malaysia tidak akan mengenakan atribut tim Harimau Malaya untuk menghindari hal-hal terburuk.
“Saat ini sedang diperbincangkan apakah mereka akan mengenakan baju suporter atau penonton. Tapi, ada wacana mereka tidak akan mengenakan atribut timnas Malaysia,” kilah Nugraha.

Sumber : http://aksibintang.com/

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 

jepara products - furniture jepara - mebel jepara Copyright © 2010 jepara products by amirul jepara