furniture jepara | mebel jepara | jepara | amirul jepara | jepara products | jepara Tokek Seharga 12 Miliyar jepara jepara products - furniture jepara - mebel jepara
selamat datang di blognya anak jepara, di jepara products diterangkan berbagai produk jepara, saya sebagai anak jepara bangga mempublikasikan produk asal kota jepara ini. siliahkan dilihat-lihat produk jepara nya.jepara jepara jepara bisa!!!

translator

>

7.29.2010

Tokek Seharga 12 Miliyar


Tokek seharga 12 Miliyar. Gak salah tu judul??.. Percaya atau tidak hal ini memang ada (Katanya). Barusan ketika jaga konter yang sekaligus terima Cuci Photo, ada seseorang datang ke konterku tempat saya biasa menghabiskan waktu untuk Online ditemani koneksi Modem HSDPA dengan menggunakan kartu XL (eh malah curhat) :beaten:
Lanjut.. Orang yang datang ke Konterku tersebut bermaksud untuk mencuci photo, photonya dikirim via bluethoot dan setelah salah satu pphotonya selesai ditransfer ke Kompi ternyata gambar yang dikirim itu photo Orang yang sedang menggendong Tokek yang kata orang tersebut harganyanya mencapai 12 Miliyar :money: .

Sontak saya tertarik untuk melihat photo itu dan bertanya-tanya darimana tokek tersebut dan buat apa. Waktu saya tanya darimana asal tokek tersebut, beliau menjawab bahwa tokek itu di tangkap dari gunung Semeru dan beratnya mencapai 7 Kg.
Seperti yang saya tadi katakan bahwa harga Tokek itu laku dijual seharga 12 Miliyar yang menurut dia juga dibeli oleh orang dari bank Mandiri (katanya sih Pimpinan Bank tsb). Selain tokek yang besar tadi ada 2 foto tokek lainnya yang dia bawa yang harganya mencapai sekitar 150 juta.
Memang dekat-dekat ini di dunia maya juga sempat rame mengenai Bisnis tokek online, waktu itu ketika saya bermain Kerumah lamanya Bang Jurug atau dNox yang Berkahlangkah.com (sudah tidak dikelola lagi olehnya). Di sana ada sebuah postingan yang membahas tentang Tokek yang saya pun lumayan senyum-senyum lucu membaca postingannya akan peluang bisnis Tokek Online :bad_smile: (kalau gak salah saya juga ikut komen di sana). Yang pada isunya Tokek ini bisa menyembuhkan atau paling tidak bisa menyembuhkan Penyakit AIDS yang selama ini belum ditemukan obatnya.
Berikut ini gambar tokek-tokeknya yang barusan saya ceritakan.
Tokek Batu yang Senilai 150 juta
Masih Tokek Batu
inilah gambar tokek batu

dan inilah tokek seharga 12 milyar
Inilah Dia Tokek Seharga 12 Miliyar Sedang Digendong Pemiliknya
Inilah Dia Tokek Seharga 12 Miliyar Sedang Digendong Pemiliknya
Ternyata Orang tadi yang nyuci Photo ditempatku itu adalah seorang Penghubung Antara Pembeli dan penjual tokek (Calo), dan katanya dia tidak sendiri sebagai penghubung para pelaku bisnis tokek.***
NB: Untuk Kebenarannya sendiri saya juga masih meragukannya baik dari segi harga maupun beratnya.

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 

jepara products - furniture jepara - mebel jepara Copyright © 2010 jepara products by amirul jepara