furniture jepara | mebel jepara | jepara | amirul jepara | jepara products | jepara tokek bukan komodo jepara jepara products - furniture jepara - mebel jepara
selamat datang di blognya anak jepara, di jepara products diterangkan berbagai produk jepara, saya sebagai anak jepara bangga mempublikasikan produk asal kota jepara ini. siliahkan dilihat-lihat produk jepara nya.jepara jepara jepara bisa!!!

translator

>

8.04.2010

tokek bukan komodo


belakangan ini tokek atau gecko dan komodo menjadi bahan menjadi bahan pembicaraan.gecko karena harga jualnya dan komodo karena menjadi salah satu calon kuat 7 keajaiban dunia. tokek atau gecko harga jualnya yang sangat tinggi.karena ada yang beranggapan tokek atau gecko bisa menyembuhkan AIDS,percaya tidak percaya harga tokek bisa menembus angka milyar.. woow tentunya itu harga yang tidak sedikit bukan?

wajar sajalah orang yang terkena AID kan bisa difonis tidak akan bisa berumur panjang.makanya para milyader diluar sana rela mengeluarkan pundi-pundi dollarnya, Mengapa saya bilang dollar karena mayoritas pembeli berasal dari negara eropa. ada juga dari asia namun tidak sebegitu banyak dari eropa.dari asia paling cina.
bisnis jual beli tokek atau gecko ini sebenarnya gampang-gampang susah.
tidak mudah lho memelihara tokek karena tokek gecko mempunyai sifat gampang ngambek alias mudah tersinggung   sedikit saja telat memberi makan pada jam makan maka biasanya tidak mau makan.
tidak itu juga tokek yang standar buat dijual itu 3 ons keatas tokek atau gecko yang beratnya dibawah 3 ons tidak harga jualnya rendah. saya mencoba memelihara tapi selalu gagal namun saya tidak pantang menyerah hasilnya saya menemukan cara supaya tokek atau gecko menjadi doyan makan.
dan saya berhasil memeliharanya sekarang saya punya tokek dengan berat rata-rata 2 ons.karena baru beberapa minggu memeliharanya. tapi tunggu dulu saya juga punya stok tokek atau gecko diatas 3 0ns.
anda berminat membeli tokek saya klik link berikut
atau anda bisa pesan melalui Email :amirul3000@gmail.com

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 

jepara products - furniture jepara - mebel jepara Copyright © 2010 jepara products by amirul jepara