furniture jepara | mebel jepara | jepara | amirul jepara | jepara products | jepara optimalisasi SEO dengan Youtube jepara jepara products - furniture jepara - mebel jepara
selamat datang di blognya anak jepara, di jepara products diterangkan berbagai produk jepara, saya sebagai anak jepara bangga mempublikasikan produk asal kota jepara ini. siliahkan dilihat-lihat produk jepara nya.jepara jepara jepara bisa!!!

translator

>

7.29.2010

optimalisasi SEO dengan Youtube












Selain mampangin video tokek di youtube ternyata juga bisa buat seo lho.
YouTube emank ga salah lagi menjadi tempat utama dan favorit untuk mencari dan mendownload video, berbagai video ada disana mulai dari video klip musik, video lucu dan konyol, video sepakbola, video musik daerah jepara pun ada,bahkan wayang jepara pun ada. Dengan berbekal koneksi internet maka ribuan video-video tersebut dapat kita pilih untuk didownload dengan gratis. Blogger juga banyak yang memanfaatkan Youtube sebagai bahan postingan mereka dengan memberikan video youtube di dalam postingan yang dibuat. Ternyata memasang video youtube di blog merupakan salah satu teknik SEO yang dapat meningkatkan traffik kunjungan ke situs, karena dengan ini Google dapat mengindex kita dari video yang kita pasang tersebut. Video yang kita letakkan pada postingan bisa berasal dari video yang telah ada di YouTube maupun dari video yang kita buat sendiri. Untuk video sendiri mungkin kita masih tetap menggunakan YouTube sebagai media penyimpanannya. Kita bisa menjadikan video yang kita buat dan menguploadnya di YouTube tersebut untuk membuat kita menjadi terkenal karena dengan video tersebut dapat menarik jutaan orang untuk mengakses video itu.
Untuk menarik banyak pengunjung yang akan melihat video kita pastinya video tersebut harus memiliki keunikan dibandingkan dengan video lainnya seperti yang dilakukan dua orang bersaudara asala Filipina yaitu sinta dan jojo yang membuat diri mereka terkenal berkat video yang mereka buat di YouTube. Sebenarnya sangat mudah untuk membuat video yang unik di Youtube, berikut beberapa tips yang bisa menjadi referensi dalam pembuatan video untuk YouTube :

1. Buat video tentang adegan kekerasan atau perkelahian [ini yang jadi favorit di Indonesia]

2. Buat video tentang kelucuan dari anak-anak kecil.

3. Buat video tentang hewan yang melakukan hal-hal lucu dan konyol.

4. Kalo pergi ke suatu event seperti konser musik, nonton pertandingan sepakbola atau ultah teman jangan lupa untuk membawa handycam untuk merekam kejadian lucu, unik atau keren dari event tersebut [kamera handphone juga bisa].

5. Rekamlah potensi yang kamu miliki, misalnya kalo selama ini punya hobby bernyanyi di kamar mandi atau punya skill dalam bermain gitar, kamu bisa merekamnya dan mengupload di YouTube manatau ada produser yang melihat bakat yang kamu miliki.

6. Kalo kamu punya skill dalam olahraga, misalnya skill juggling dalam sepakbola kamupun bisa merakamnya dan kalo hebat bisa-bisa ntar dilirik ama klub-klub besar eropa.. hehe

7. Punya kemahiran dalam permainan seperti memecahkan puzzle rubik cube dalam waktu cepat atau punya trik yoyo yang bagus, kamu pun bisa memamerkannya di YouTube.

8. Punya hobby makan pun bisa menjadi fenomenal jika kita membuat video tentang rekor mengukir kayu di jepara dan menguploadnya di YouTube, dijamin bakalan heboh.
Yup selain bisa mendownload video secara gratis situs YouTube bisa menajadi sarana membuat seseorang menjadi terkenal asal terkenalnya itu dengan video-video yang positif menunjukkan bakat yang kita miliki,
semoga bermanfaat.

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 

jepara products - furniture jepara - mebel jepara Copyright © 2010 jepara products by amirul jepara