furniture jepara | mebel jepara | jepara | amirul jepara | jepara products | jepara The biggest Tokek i’ve ever seen! jepara jepara products - furniture jepara - mebel jepara
selamat datang di blognya anak jepara, di jepara products diterangkan berbagai produk jepara, saya sebagai anak jepara bangga mempublikasikan produk asal kota jepara ini. siliahkan dilihat-lihat produk jepara nya.jepara jepara jepara bisa!!!

translator

>

9.30.2010

The biggest Tokek i’ve ever seen!


Nih! Pernah liat ga ada tokek sebesar ini? Pas pertama kali liat saya nyaris jejeritan dan pengen ngelemparnya pakai hape yang sedang saya pegang.
Kalau saya bandingkan ini tokek sama besarnya dengan anak biawak!! Kulitnya kasar-kasar dan berduri-duri seperti lapisan tanduk. Sekujur tubuhnya bertotol-totol merah tua dan putih.
Biasanya tokek adalah binatang yang selalu bersembunyi dan jarang sekali terlihat di dalam rumah. Kalaupun sempat terlihat pasti segera berlarian dengan kencang ke balik lemari. Entah karena mereka melihat saya hingga ketakutan atau memang malu dilihat saya. Tapi tokek yang ini kok malah dengan santainya seperti sedang berjemur dengan sinar lampu neon. Didekati juga diam saja. Gerakannya juga lamban sekali. Apa tokek ini betina dan mau melahirkan? Atau tokek ini supermodel di dunia pertokekan? Entahlah…
Penampakan tokek yang seumur-umur baru pertama kali saya liat seukuran raksasa ini terjadi ketika saya sedang dinas ke Banda Aceh. Selama beberapa kali saya ke sana, sering kali saya mendengar suara tokek. Terlebih lagi kalau sedang jalan kaki menuju kosan kawan di Jambo Tapee. Suara tokek bersahut-sahutan. Tapi kalau di Meulaboh saya sama sekali tidak pernah mendengar suara tokek dan jarang pula melihat tokek berkeliaran!
Dari beberapa informasi ternyata tokek cukup mahal harganya. Sering dijual ke toke-toke cina. Kurang tau juga sih berapa nominalnya. Tapi yang jelas mahaaal! Katanya sih buat obat kuat ya…

Sumber : http://hananan.wordpress.com/2009/06/02/the-biggest-tokek-ive-ever-seen/

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 

jepara products - furniture jepara - mebel jepara Copyright © 2010 jepara products by amirul jepara