furniture jepara | mebel jepara | jepara | amirul jepara | jepara products | jepara Ingin Tersangka Rapi, Hakim Pinjamkan Dasi jepara jepara products - furniture jepara - mebel jepara
selamat datang di blognya anak jepara, di jepara products diterangkan berbagai produk jepara, saya sebagai anak jepara bangga mempublikasikan produk asal kota jepara ini. siliahkan dilihat-lihat produk jepara nya.jepara jepara jepara bisa!!!

translator

>

3.03.2011

Ingin Tersangka Rapi, Hakim Pinjamkan Dasi



Liputan6.com, New York: Gara-gara tak terlihat rapi, seorang tersangka yang dijuluki "Vinny Gorgeous" dipinjami dasi oleh hakim di pengadilan. Vincent Basciano dituntut dengan pembunuhan dan pemerasan, kejahatan yang diduga ia lakukan atas nama keluarga penjahat Bonanno pada 2004.
Basciano, yang dikenal karena gaya khasnya, tampil di Brooklyn Federal Court tanpa memakai dasi. Ketidakrapiannya dengan cepat dilihat oleh Hakim Nicholas Garaufis, yang meminjamkan dia dasinya sendiri, kata Pengacara Pembela George Goltzer.
Hakim sebelumnya telah mengizinkan keluarga Basciano menyediakan pakaian, kaus kaki, dan sepatu untuk proses pengadilan tersebut. Tapi seorang petugas penjara tampaknya membaca instruksi secara harfiah dan menolak untuk mengizinkan Basciano diberi dasi, kata Goltzer.
"Itu cuma "debat kusir," kata Goltzer. "Penjara barangkali tak menerima dasi tapi itu sekarang telah diselesaikan. Itu cuma salah pengertian dengan semua pihak terkait."
Ia mengatakan hakim tersebut bahkan menyarankan Basciano tetap memakai dasi itu sampai proses pengadilan selesai.(An/Reuters/MEL)
this articel from :liputan6.com

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 

jepara products - furniture jepara - mebel jepara Copyright © 2010 jepara products by amirul jepara